DIPERSILAHKAN MENYEBARKAN ARTIKEL BLOG DENGAN MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA

Rabu, 30 September 2015

Silsilah Pembelaan Terhadap Kehormatan 'Ulama (3)

PUJIAN KEPADA
AL-MUHADDITS WASHIYULLAH ABBAS hafizhohullah


Oleh: Asy-Syaikh Al-'Allamah
Dr. Muhammad bin Hadi Al-Madkhali hafizhohullah


Pertanyaan,
Sebagian orang mulai mencela asy-syaikh Washiullah ’Aabbas, mereka berkata bahwasanya beliau memuji yayasan ihya'u turots ?

Jawaban,
Aku tidaklah mengetahui dari asy-syaikh Washiullah ‘Abbas melainkan seluruh kebaikan, aku tidak mengetahui padanya melainkan seluruh kebaikan, beliau merupakan seorang salafi sunni ahlu atsar !


Adapun dakwaan bahwa beliau terjatuh dalam kesalahan maka suatu kesalahan itu bisa terjadi kepada beliau dan yang selain beliau, bisa juga terjadi pada diriku maupun yang selainku. Adapun dakwaan bahwa beliau memuji yayasan ihya'u turots aku tidaklah mengetahui yang demikian itu dan aku tidaklah menduga hal tersebut akan terjadi pada asy-syaikh Washiullah ‘Abbas, jika dakwaan itupun ternyata benar adanya terjadi dari beliau, maka aku tidaklah menduga bahwa beliau memahami ihya'u turots (yang sebenarnya). Adapun asy-syaikh Washiullah ‘Abbas maka beliau adalah seorang salafi.

[baca sumber]



Thulabul Ilmi Yaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar