DIPERSILAHKAN MENYEBARKAN ARTIKEL BLOG DENGAN MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA

Selasa, 20 Oktober 2015

Tanbih

KLARIFIKASI TERKAIT
BLOG AL-HAWARI


OlehAbu Usamah Adam bin Sholih bin Ubaid Al-Bajani

بسم الله الرحمن الرحيم

 :الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على رسول الله محمد الأمين وعلى آله وصحبه أجمعين، أما بعد

Dikarenakan banyaknya pertanyaan yang masuk melalui pesan pribadi kepada saya sejak beberapa waktu yang lalu, dan beberapa tulisan saya yang dicopy dan diposting di blog "al-hawari"

Maka dengan ini saya memberikan klarifikasi bahwa saya berlepas diri dari admin blog tersebut dan dari blog tersebut, saya sama sekali tidak mengenal siapa orang-orang di balik blog tersebut, tidak dari dekat tidak pula dari jauh.


Dan yang tampak jelas bahwa blog tersebut adalah sebagaimana satu keping mata uang yang berbeda sisi dengan blog yang serupa yaitu blog "tukpencurialhaq"

Blog "al-hawari" tersebut sama sekali tidak mencerminkan dakwah ulama Yaman tidak pula dakwah Al-Ustadz Dzulqarnain, jauh dari nilai-nilai ilmiah, adab dan inshof.

Semoga Allah memberi hidayah kepada kita semua untuk kokoh di atas jalan yang lurus, jalan yang pertengahan tidak ghuluw berlebihan tidak pula bermudah-mudahan dan semoga Allah senantiasa memberikan taufiq-Nya kepada kita untuk senantiasa bersabar dan terus berkesinambungan dalam tholabul ilmi.

Dan saya menasehatkan kepada diri saya pribadi dan kepada para ikhwah tholabatul ilmi untuk tidak menyibukkan diri dengan blog-blog semacam yang tersebut di atas.


وصلى الله وبارك على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم

6 Muharrom 1437
Darul Hadits As-Salafiyyah, desa Al-Fiyusy - Lahj / Republik Yaman


Thullabul Ilmi Yaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar